KALUNG OWL ALIAS BURUNG HANTU

Posted: Jumat, 23 September 2011 by bunga in
7

Hmmmm memang sih wanita tidak bisa lepas dari namanya accecories seperti kalung, gelang, anting, dll. Bagi mereka, accessories adalah barang wajib yang harus dipakai saat berpergian ataupun di rumah. Nah yang penting juga, penampilan atau accessories yang kita pakai jangan sampai ketinggalan zaman alias nggak up-date. Nah ini nih salah satu accessories cewek yang lagi nge-trend, Kalung owl atau yang sering kita sebut kalung burung hantu.

Sekarang, banyak kita lihat banyak para remaja-remaja khususnya wanita yang memakai kalung ini saat berpergian. Kalung owl banyak tersedia dalam berbagai bentuk (pastinya bentuk burung hantu)dan juga berbagai warna rantainya seperti silver dan gold. Namun yang paling disukai oleh kebanyakan  wanita yaitu kalung owl dengan warna owl dan rantainya adalah gold. Nah penting juga nih, saat memilih kalung owl, pilihlah yang ukurannya tidak terlalu besar dan manik-maniknya tidak berlebihan. Karena ada beberapa yang memproduksi kalung owl dengan berbagai bentuk yang berbeda-beda seperti warna perut owl menggunakan warna-warna cerah (merah, biru,putih, dll), ada juga yang bagian matanya menggunakan manik-manik seperti berlian, dan bagian-bagian tubuh yang dimodifikasi. Jadi pintar-pintar lah memilih yang pas atau match dengan pakaian kalian, jangan sampai terlihat berlebihan. Kalung ini sangat cocok dipakai saat menggunakan baju yang berwarna netral seperti hitam dan putih yang tidak bermotif, sehingga karakter owl lebih terlihat dan dominan.
Oke, itu lah info mengenai  kalung owl, kalian bisa kok dengan mudah mendapatkan kalung ini di mall-mall maupun toko accessories lainnya dan tentunya dengan berbagai design yang unik. Dan harga dari kalung ini bervariasi mulai dari harga Rp. 25000, hmmm cukup ekonomis kan dengan kantong kita. So, tinggal di pilih-pilih aja deh dan semoga info ini bermanfaat buat kalian.
sumber gambar : cantiksehatshop.com  kaskus.us

7 komentar:

  1. Ahong says:

    Asik tuh...
    Kalung burung hantu...
    Dadine turune awan... :D

  1. Unknown says:

    Wuuaaa,, keren tu ..
    Apalagi klo ada yg warna merah .. hehehehe

  1. bunga says:

    ahong : tru apa.an ha? :D
    bella : ada bel banyak,murah pisan. coba.en liat2 di royal.
    kan sekarang anak berkerudung juga banyak yang pake kalung itu hahaha

  1. kalung owl-nya itu terbuat dari apa ?

  1. aqmal says:

    Yang gratis ada nggak? :D

  1. Unknown says:

    Wahh,,, siip tu bung ..
    Rencana juga mau kesana .. hehehe
    Thanks niy buat infonya .. :)

  1. bunga says:

    satrio : terbuat dari kuningan
    aqmal : kencing aja bayar bro :D
    bella : yomang, cari.o yang harga 23rb ada kok bel *kepede.en iyo lek bella ate tuku hahaha*

Powered By Blogger