JAMBORE IT (INFORMASI DAN TEKNOLOGI) AT SMAXI

Posted: Jumat, 23 September 2011 by bunga in
1

Kali ini SMAXI (SMA 11 Surabaya) lagi-lagi membuat kegiatan-kegiatan yang gag hanya bermanfaat untuk menambah pengetahuan kita tetapi juga kegiatan yang seru dan yang wajib dan mesti kita ikuti. Sebenarnya sih acara ini dibuat untuk para anggota baru PENITI khususnya kelas X yang yang telah berhasil lulus dalam seleksi anggota baru PENITI. Nama acara ini adalah “ JAMBORE PENITI 2009”
Tentunya saja ini merupakan kabar baik bagi Pecinta IT SMAXI karena ini merupakan kesempatan yang bagus bagi kami-kami anggota baru yang bisa dibilang GAPTEK alias Gagap Teknologi (waduh kayak Aziz Gagap aja nich !). Kami para anggota PENITI tentunya udah gag sabar lagi menanti acara ini.Udah deh gag usah lama-lama basa-basinya mari lihat pembahasan selengkapnya tentang “ JAMBORE PENITI 2009” ini.
Acara in akan diadakan pada
  • Hari/tanggal : Jum’at-Minggu / 16-18 Oktober 2009-10-08
  • Waktu : 15.00-selesai
  • Tempat : Bumi Perkemahan Semen Gresik, JL. Awikoen Segunting, kompleks Semen Gresik, Gresik
Acara yang berlangsung 3 hari ini sebenarnya udah menjadi kebiasan atau bisa disebut sebagai kegitan yang wajib diadakan oleh PENITI di SMAXI untuk anggota baru PENITI. Menurut penjelasan dari guru Pembina kami yaitu “Pak Ghofur” bahwa acara ini merupakan acara yang special karena tahun-tahun kemarin acara seperti ini dibuat seperti Diklat tapi bagi anak-anak PENITI tahun 20009-2010 acaranya dibuat semenyenangkan mungkin. Disana akan diadakan kegitan-kegiatan mengenai IT seperti pembelajaran mengenai Blogger, dll. Gag hanya itu disana kita bisa bebas alias free buat ngenet sepuasnya (waktunya online online…) jadi buat anggota IT yang mempunyai laptop wajib dech untuk dibawa. Ada juga kegiatan hiburan seperti nonton bareng n’ apresiasi seni. 
Oke dech !! sekian penjelasan tentang acara yang diada’in oleh SMAXI semoga acaranya berjalan dengan baik n’ menyenangkan. tunggu informasi selengkapnya ya.
Bye…….!!!

1 komentar:

  1. Unknown says:

    wah, konsepnya bagus sekali.. semoga bermanfaat..

Powered By Blogger