RENCANAKU UNTUK MEMAJUKAN PENITI KEDEPANNYA

Posted: Sabtu, 16 Januari 2010 by bunga in
0

Hi semuanya !!! what’s up bro or sist ?
Ok, kali ini aku mau membuat postingan yang komposisinya tentang planning aku buat peniti di SMA 11 tercintaku ini… okelah klu begbegitu, daripada basa-basi (nanti keburu makanannya basi, haha) langsung aja aku akan nyebutin apa aja sih yang pingin aku lakukan untuk PENITI kedepannya ????


Thr first :  ya.. aku ingin melaksanakan apa yang dikatakan pak ghofur yaitu mengutamakan mencari bibit inggul (kayak padi aja !! ) yang bener-bener berkualitas bukan hanya mencari popularitas dengan jumlah anggota yang banyak.

The second : melakukan kegiatan-kegiatan rutin yang PENITI lakukan. Seperti jambore IT, workshop,seminar, dll. Juga mengikuti berbagai lomba IT yang ada, itung-itung memperbanyak prestasi PENITI dan membawa nama SMA Negeri 11 Surabaya juga. Dan so pasti, memperluas jaringan dengan pengguna blogger ataupun komunitas-komunitas IT lainnya.

Nah itulah planning standart yang ingin aku lakukan…
Nah ini dia beberapa rencana baru yang ingin aku lakukan !!

The first : aku sih ingin membuat suatu kelompok yang masing-masing kelompok terdiri dari 5-8 orang yang dibimbing oleh 1 kakak kelas. Disana mereka akan sharing-sharing mengenai IT. Tujuanku sih agar mereka lebih terbuka dan nggak malu-malu untuk tukar pendapat atau bertanya tentang IT. Dan mereka bisa melakukan kegitan itu dimanapun dan kapanpun mereka inginkan !! dan juga setiap 3 bulan sekali akan dilakukan pembagian kelompok ulang (biar nggak bosen..).
The second : setiap 6 bulan akan diadakan fellowship untuk mempererat persaudaraan antar anggota PENITI. Kegiatan yang dilakukan juga akan direncanakan sesuai kondisi dan situasi.
The third : kalau bagian ini sih bagian dari fasilitasnya, aku sih ingin agar wi-fi di SMAN 11 Surabaya  koneksinya lebih baik lagi, terus setiap pengajaran selalu disertai dengan praktek langsung. Hal ini bertujuan agar mereka benar-benar mengerti apa yang telah diajarkan atau materi-materi yang diberikan.


Okeh deh, itu lah serangkaian rencana yang ingin aku lakukan untuk PENITI. Pada intinya semua tergantung pada pribadinya, setiap orang yang mengikuti PENITI haruslah mempunyai komitmen untuk memajukan PENITI atau membawa nama baik PENITI.
sekian dari aku,
SUKSES TERUS UNTUK PENITI !! BYE…..



0 komentar:

Powered By Blogger