PESTA BLOGGER 2009

Posted: Minggu, 27 Desember 2009 by bunga in
0

Ini merupakan pengalaman yang menarik untukku. Sebuah acara yang membahas tuntas mengenai blogger. Dalam kesempatan ini aku bisa belajar untuk membuat dan memanfaatkan blogger.

Acara yang diadakan di berbagai kota di Indonesia (Malang,Surabaya,Bandung,dll) ini merupakan moment yang tepat bagiku untuk belajar lebih jauh tentang blogger. Aku mengikuti acara ini pada tanggal 10 September 2009 yang bertempat di UNAIR (Universitas Air Langga) Surabaya.
Dengan tema “ONE SPIRIT ONE NATION” acara ini mampu menggugah semangat arek-arek Suroboyo untuk berekspresi dan menjalin persahabatan antar pengguna blogger. Acara ini juga menjadi sebuah kesempatan bagi pengguna blogger untuk saling sharing dan memperluas jaringan. Dan setelah mengikuti acara ini aku menjadi tahu bahwa ngeblog itu nggak seberapa sulit dan bahkan bisa bermanfaat untuk mengetahui onformasi dunia. Dan juga kita akan menghasilkan uang jika kita benar-benar memanfaatkan blogger sebaik mungkin.

Inilah pengalaman yang aku rasakan setelah mengikuti “Pesta Blogger 2009”. Buat kalian yang tertarik n’ ingin tau lebih lanjut tentang acara ini klik aja di
www.pestablogger.com dan buat kalian yang ingin membuat blooger denan mudah klik ja di www.dagdigdug.com

0 komentar:

Powered By Blogger