ONLINE ONLINE

Posted: Minggu, 27 Desember 2009 by bunga in
0

Siang, malam ku selalu menatap layar terpaku untuk online-online.... kalian pasti gag asing lagi kan dengan lirik ini !! yups lagu yang diciptain oleh salah satu band idola kita yaitu SAYKOJI ini menciptakan lagu yang bener-bener sesuai deh buat anak remaja masa kini.
Buat kalian anak muda pasti internet udah gag asing lagi ditelinga kalian, hari gini gag tau internet ¨WONG DESO¨ kaleee.. sekarang ini internet udah menjadi kebutuhan pokok bukan hanya untuk kalangan anak muda tapi juga kalangan orang tua bahkan anak-anak.


 
Memang internet identik dengan pelajar, mahasiswa, orang perkantoran dan bisnis man tapi gag untuk sekarang, saat ini internet juga dibutuhkan oleh wiraswasta bahkan petani juga.
Hal ini disebabkan karena semakin lengkapnya fasilitas yang disediakan oleh internet seperti google, kapan lagi.com, you tube, yahoo dan yang sekarang lagi digandrungi oleh anak muda FRIENDSTER, FACEBOOK, N’ TWITTER.

Udah deh gag usah ngelak, kalau anak muda udah buka yang satu ini, hmmm bisa tahan berjam-jam melototin computer. Seperti dua hanya milik kita (kamu n’ computer). Padahal kegiatan ini gag hanya habisin waktu tapi juga habisin pulsa. Dan bisa dibilang layanan ini merupakan media buat kalian yang jomblo untuk cari pacar (cit cuitt..)
Tapi gag enaknya, dengan layanan ini banyak anak muda yang kesempatan untuk gombal sana gombal sini n’ Cuma jual tampang.
Tapi kita juga gag hanya bisa ngeliat dari sisi negatifnya aja, dengan internet kita bisa memperoleh informasi yang lenkap n’ cepat, komunikasi bahkan sampai jangkauan dunia, lihat video, dengerin musik, ngedit gambar, bahkan untuk kepentingan bisnis yang bisa mendatangkan uang .

So, cara buat manfaatin internet yang baik adalah gunakan internet untuk hal positif n’ bermanfaat, jangan sampe kebablasan, gunakan facebook atau sejenisnya hanya untuk refreshing dan memperluas jaringan teman, say no to copy paste dan yang paling penting

                                                                JAGA IMAN.

0 komentar:

Powered By Blogger